Friday, August 29, 2014

Ini Dia Foto Mesum PNS Mirip Mantan Istri Andika

Ini Dia Foto Mesum PNS Mirip Mantan Istri Andika – Beberapa hari belakangan ini publik dihebohkan dengan berita foto mesum pegawai negeri sipil yang diberi nama “PNS Cantik Kota Bandung”. Dalam foto yang tersebut ditampilkan beberapa screeshot hasil video yang menunjukkan wanita berseragam PNS sedang melakukan adegan tidak senonoh dengan seorang pria yang tidak tampak wajahnya.


Hingga saat ini pun tidak ada informasi mengenai keberadaan video mesum tersebut melainkan hanya foto mesum PNS tersebut saja yang ada di beberapa blog saja. Berikut berita mengenai keberadaan foto mesuk PNS yang kami sunting dari Okezone.


Ini Dia Foto Mesum PNS Mirip Mantan Istri Andika


Berita Foto Mesum PNS


Foto-foto mesum PNS itu layaknya adegan video porno berjudul “PNS Cantik Kota Bandung Mesum” membawa nama mantan istri Andika “The Titans”, Rinada.


Merasa terganggu dengan para media yang mencoba menanyakan kabar tersebut, pemilik nama Andika Naliputra itu akhirnya buka suara.


“Buat teman-teman media, saya cuma mau bilang saya enggak tahu apa-apa. Tolong jangan hubungi saya dan anak saya soal itu. Silahkan hubungi orangnya langsung. Thanks,” tulis Andika dalam Twitternya, @Andika_dTT.


Sekadar diketahui, foto mesum PNS yaitu seorang perempuan cantik melakukan adegan mesum diposting di sebuah blog. Pada foto yang merupakan potongan atau capture dari video tersebut, sang perempuan mengenakan seragam PNS lengkap berwarna cokelat.


Terdapat 18 potongan gambar, mulai dari berpakaian lengkap dan bergaya bak peragawati, hingga tengah melakukan hubungan intim dengan seorang pria.


Dalam blog itupun disebutkan, pemeran perempuan dan pria berusia 28 hingga 33 tahun. Disebutkan juga kronologi pembuatan video yang bermula dari mobil hingga ke dalam rumah.


Selain menampilkan foto, dalam blog itu dicantumkan link video, namun tidak bisa diakses.


Mohon maaf bagi anda yang sedang mencari foto tersebut sengaja tidak kami tampilkan pada halaman ini mengingat TOS dari blog Rio Chikara News yang tidak ingin memberikan informasi dewasa. Namun jika anda masih penasaran dengan foto mesum PNS tersebut bisa mengunjungi link berikut ini Klik




Ini Dia Foto Mesum PNS Mirip Mantan Istri Andika

No comments:

Post a Comment