Saturday, August 30, 2014

Hasil Liga Inggris Lengkap 30 Agustus 2014

Hasil Liga Inggris







Hasil Liga Inggris 30 Agustus 2014 – Barclays Premiere League terus bergulir, memasuki Liga Inggris Minggu Ke-3 pertandingan seru digelar pada pekan ini. Dimana beberapa tim yang saat ini sudah siap dengan liga tentu saja berkompetisi untuk memperoleh poin penuh pada tiap pekannya, sebut saja Chelsea, Arsenal, Liverpool, Manchester City dan Manchester United.


Hasil Liga Inggris Pekan ini diawali dengan beberapa laga dimana Manchester United yang mengawali pekan ini dengan hasil imbang melawan Burnley 0-0. Sementara Manchester City harus rela tunduk atas tamunya Stoke City dengan skor tipis 0-1. Hasil Liga Inggris lainnya adalah laga antara Chelsea yang bertandang menghadapi Everton dan berakhi dengan skor telak 3-6 untuk kemenangan tim tamu. Berikut salah satu beritanya:


Berita Hasil Liga Inggris


Hasil Liga Inggris menarik pekan ini adalah Chelsea sukses meraih kemenangan ketiga di Liga Primer Inggris 2014/15 dengan mempermalukan Everton dengan skor 6-3 di Goodison Park. Babak pertama diwarnai dengan dua gol cepat The Blues dalam rentang waktu tiga menit awal, sementara hujan gol terjadi di paruh kedua dengan tercipta enam gol tambahan.


Babak Pertama


Hasil Liga Inggris yang cukup baik bagi Chelsea yang datang dengan sedikit pincang di lini depan setelah Diego Costa sempat diragukan bisa main, malah tampil menggila di markas Everton. Striker asal Spanyol itu berhasil menjebol gawang tuan rumah ketika laga baru berjalan 35 detik melalui sontekannya yang menaklukkan Tim Howard.


Bahkan, pada menit ketiga, skuat asuhan Jose Mourinho kembali menjebol gawang Everton untuk mengubah skor menjadi 2-0. Kali ini, Branislav Ivanovic yang sukses menaklukkan Howard usai memanfaatkan umpan dari Ramires.


Tersengat dua gol cepat, Everton berusaha bangkit, pada menit ke-16 mereka sebenarnya mampu mencetak gol melalui Sylvain Distin, namun sayang wasit menganulir gol itu karena sang pemain telah berada di posisi offside sehingga skor masih 2-0.


Gol yang ditunggu publik Goodison Park akhirnya tercipta di menit akhir paruh pertama, umpan Seamus Coleman berhasil diteruskan oleh Mirallas untuk menjebol gawang Chelsea. Skor berubah menjadi 2-1 dan bertahan hingga jeda.


Babak Kedua


Everton memulai babak kedua dengan inisiatif menyerang, mengingat mereka masih tertinggal satu gol. Namun, meski demikian, justru Chelsea yang mampu mendapatkan peluang emas terlebih dahulu.


Costa nyaris mencetak gol keduanya di pertandingan ini ketika mendapatkan umpan terobosan matang dari Cesc Fabregas yang membuatnya berada dalam situasi satu lawan satu dengan Howard. Namun sayang, eks pemain Atletico Madrid itu gagal menaklukkan Howard.


Setelah itu, terjadi kejar mengejar gol yang melibatkan lima gol dalam rentang waktu sepuluh menit, dimulai pada menit ke-67 ketika Chelsea berhasil memperlebar keunggulan menjadi 3-1 setelah Coleman melakukan kesalahan fatal saat mengantisipasi umpan silang Eden Hazard sehingga berakibat gol ke gawangnya sendiri.


Tidak butuh waktu lama, Nemanja Matic berhasil memperlebar kembali keunggulan Chelsea menjadi 4-2. Tetapi eks striker Chelsea, Samuel Eto’o kembali menghidupkan peluang Everton melalui golnya. Hanya saja, kedudukan kembali berubah dalam hitungan menit setelah Ramires memaksimalkan umpan Matic untuk mengubah skor menjadi 5-3 di menit 77.


Bahkan, empat menit berselang, Everton nyaris melanjutkan hujan gol melalui sepakan akurat dari Mirallas, beruntung Courtois mampu mementahkan bola sehingga keunggulan The Blues tetap terjaga.


Jose Mourinho memasukkan Obi Mikel dan Filipe Luis untuk memperkuat pertahanan, dan hasilnya lebih dari ampuh, bukan hanya mempertahankan keunggulan, tetapi malah memperlebar skor menjadi 6-3. Costa sukses mencetak gol keduanya di menit akhir pertandingan memaksimalkan umpan dari Mikel.


Hasil Liga Inggris Lengkap Pekan Ke-3


FT Burnley 0 – 0 Manchester United

FT Manchester City 0 – 1 Stoke City

FT Newcastle United 3 – 3 Crystal Palace

FT Queens Park Rangers 1 – 0 Sunderland

FT Swansea City 3 – 0 West Bromwich Albion

FT West Ham United 1 – 3 Southampton

FT Everton 3 – 6 Chelsea


Pada Hasil Liga Inggris hari Minggu tanggal 31 Agustus 2014 kami akan update kembali setelah pertandingan usai diselenggarakan. Simak terus hasil Liga Inggris di Rio Chikara News yang akan selalu update tiap minggunya.




Hasil Liga Inggris Lengkap 30 Agustus 2014

No comments:

Post a Comment